Minggu, 19 April 2020

VidMate APK v3.6418

Mantan KA UPTD

Deskripsi Aplikasi VidMate

Download VidMate APK untuk Android – VidMate versi terbaru di 9Apps secara gratis! Dengan tidak terduga, baru-baru ini telah menjadi sangat populer di India. Aplikasi panas ini dirilis pada 2016-06-24. Anda akan ingin menggunakannya di ponsel Anda sendiri setelah Anda tahu lebih banyak. Unduh film, musik, video HD dan TV Langsung terpanas di perangkat Android Anda sepenuhnya gratis!

Dengan teknologi pengunduhan yang canggih, Anda dapat mengunduh film / musik / video dengan cepat dari youtube, vimeo, dailymotion dan ratusan situs lainnya! Semua yang Anda inginkan dari hiburan ada di sini!

FITUR:

【1】 Unduhan Film Penuh Tidak Terbatas- Anda selalu dapat menemukan film terbaru dan terpanas di sini.- Menyediakan sumber unduhan dalam kualitas, format yang berbeda .- Mencakup semua genre film dari Bollywood, Hollywood, dan film dalam banyak bahasa lain.

【2】 Unduh Musik Berkualitas Tinggi- Mendukung sekitar 500.000 lagu berkualitas tinggi- Musik sampul dalam bahasa Hindi, Tamil, Telugu, Marathi, Bengali, Punjabi, Kannada, dan banyak bahasa lainnya ..

【3】 HD Video Download- Anda dapat mencari, melihat, mengunduh dari ratusan situs video.- Situs terpanas: Youtube, Facebook, Vimeo, Dailymotion, Metacafe, Break, Funny or die, NDTV, Pagalworld, Mp4mobilemovies, dan hot local local lainnya sites.- Unduh highlight piala dunia kriket dari: Starsports, ICC-cricket, ESPNcricinfo, dll.

【4】 Acara TV yang Direkomendasikan – Anda dapat mengunduh acara TV Terkenal dari Channel V, Colors V, SAB TV, Sahara One, Sony TV, Star Plus, Star World, Zee TV.

【5】 Teknologi Unduhan Lanjutan – Unduhan berganda- Unduhan latar belakang- Unduhan unduhan- Stabilitas unduhan

【6】 Bekerja Saluran TV Langsung- Kumpulkan 200 TV langsung, yang mencakup Film, Musik, Mode, Berita, Hiburan, Olahraga.

Informasi lebih detil Google Play

Supported Android
{4.0 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Download VidMate APK v3.6418 untuk Android

VidMate HD Video Downloader Live TV_v3.6418.apk